ciri ikan louhan anakan

selalu pilh ikan louhan yang sehat serta fisiknya sempurna. jika dibalik, jangan memilih bibit ikan yang diselmuti bercak-bercak putih atau pun jamur. ambil anakan ikan louhan yang mempunyai jenong cukup besar di kepalanya. jauhi membeli louhan yang tidak mempunyai jenong meski harganya murah alimpiannnya hanya akan membuat  kau jadi kecewa.
ikan louhan yang bagus juga dit kaui dengan banyaknya motif mutiara yang terlukis di basertanya. tidak problem apa motif tersebut berukuran besar atau kecil tidak mimpianlah keduanya sebanding - sebanding terlihat indah.
beli lah ikan louhan yang mempunyai garis marking berwarna hitam peka serta terbentang dari pangkal sirip ekor sampai ke kepala. sesesemakin unik desain yang terbentuk dari garis marking tersebut, maka kualitasnya akan sesesemakin baik.
ikan louhan yang pansertagan barual memmempunyaii postur baserta agak bundar, tebal, serta memanjang. jangan lirik ikan louhan yang kurus atau ukuran basertanya terlalu panjang.
ikan louhan yang berwarna merah sangat diinfokan oleh kalangan penghobi ikan ini. sebaiknya warna tersebut menghiasi daerah badan, perut, serta sirip atas. gradanyasi warna yang baik merupakan merah peka di baserta daerah bawah, lalu berangsur-angsur cerah ke atas.
mata juga dapat menjadi sebuah membuktikan apa mutu sekor ikan louhan termasuk bernilai tinggi atau tidak. anakan louhan yang bagus selalu mempunyai bundaran yang berwarna merah di kedua bola matanya.
itu malah dikala ikan louhan mempunyai sifat agresi, ikan tersebut akan sangat diminati. metode mengetahuinya  kau dapat menaruh telapak tangan di dekat akuarium, lalu mobilitaskannya ke kanan serta kiri. bibit ikan yang bagus dapat dilihat terhadanyapnya ikan yang terus-menerus mengikuti arah mobilitimpiann tangan.
ikan louhan yang agresif pun dapat diketahui dari bentuk siripnya. bisniskan ambil ikan louhan yang memmempunyaii sirip atas berdiri serta tidak menguncup, serta sirip ekor yang mengembang sempurna.
pilih ikan yang memmempunyaii bentuk baserta istiadanyatl serta tidak mengalami cacat sebanding sekali. sebagian kelainan fisik terhadanyapnya ikan louhan di antaranya baserta yang bengkok, kerusakan terhadanyapnya sirip, kalainan tulang punggung, serta sebagainya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet

penyiapan sarana dan prasarana untuk ikan gurame