ikan hias air tawar yang bagus buat di aquarium

jenis ikan hias air tawar tergolong besar, ikan hias airwana dapat kita jumpai di asia tenggara, di asia sendiri ikan arwana di juluki sebagai ikan naga karena mempunyai dua sungut yang terletidaknya di bawah lisan yang dikhasiatkan sebagai alat buat mendeteksi mangsanya, wacana itulah yang mengyang akan terjsaudara termudaan ikan arwana juga sebut sebagai ikan predaror.
tempat asli ikan arwana terletidak di perairan papua serta kalimantan. ikan arwana salah satu dalam kategori ikan yang dilindungi seluruh dunia. tidak sedikit orang yang membudidayaka ikan arwana karena keunikan serta kemengagumkanya ikan arwana, selain itu ikan arwana harganya juga amat mawacana sehingga cocok buat kamu kalau ingin berupaya ikan arwana atau sekedar memeliharanya buat dini mati kemengagumkannya.
jenis ikan hias air tawar/ black phantom (apteronatus albifrons)
jenis ikan hiar air tawar black host yang menarik, ikan tawar black ghost (hantu hitam) berharapanlah dari perairan sungai amazon serta surinam. dikenal dengan sebutan black ghost, pertama kalau dilihat sepintas ikan ini mirip dengan hantu hitam, terlebih bentuk mereka yang bergelamir membentuk nama itu cocok buat ikan ini.
asertaya juga yang menyebutnya dengan nama “ikan penari balet” dikarenakan mobilitharapannnya yang maju mundur serta jungkir balik dengan lenturnya. ini didapat jsaudara termudaan karena bentuk baserta ikan black host yang lentur serta amat cantik buat dipkamung, sehingga dapat jadi melakukan maneuver yang tidak dapat di lakukan ikan black host. kalau dilihat dengan seksebanding ikan black host salah satu ikan yang besar, namun maka ikan ini tidak besar melainkan mirip jentik-jentik nyamuk, cacing kering serta pelet  dapat dimaka oleh ikan ini. jadi tidak sulit kalaukamu ingin memelihara ikan ini baik di dalam rumah atau di luar rumah.
jenis ikan hias air tawar botia
jenis ikan hias botia mengagumkan, ikan hias botia salah satu yang bukan hanya banyak digemari di indonesia namun juga banyak di gemari di manca negara tetangga, ikan botia termasik ikan dari family cobtidae. dari beberapakah ikan botia jenis yang banyak diminati ialah ikan botia badut, botia morleti, botia india, dsbg. ikan botia yang dari indonesia ialah ikan botia macan serta ikan botia badut. namun ikan botia yang banyak dikenal saatngan pecinta ikan serta banyak di impor ekspor ialah jenis ikan badut dengan nama ilmiah choromobotia macrachantus.
ikan botia banyak digemari pecinta ikan karena bentuknya yang lucu, agak bundar memanjang serta agak pipih kesamping, tidak bersisik dengan bentuk verbal agak ke bawah (mirip dengan torpedo) dengan empat pharapanng antena atau sungut diatasnya. banyak orang yang mekekhasiatankan ikan botia selain buat berupayas dikekhasiat kan juga sebagai ikan hias, karena warna serta kemengagum kanannya ikan ini banyak di minati oleh banyak orang khusunya di indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet

penyiapan sarana dan prasarana untuk ikan gurame