makanan faforit ikan cupang

jentik nyamuk
jentik nyamuk atau anakan nyamuk merupakan pakan jalur lain yang memiliki kandungan gizi yang sangat tingggi untuk pakan ikan cupang. disamping mudah dimampukan pakan ini juga sangat baik untuk pertumbuhan serta perkembangan ikan cupang. jentik nyamuk yang diberikan sekitar 2-3 jentik nyamuk serta juga sedengan cepat bisa jadi menyesuaikan keasertayaan atau pertumbuhan ikan cupang.
kuning telur
kuning telur ini juga merupakan pakan jalur lain serta mudah di untuk untuk pakan ikan cupang baik untuk anakan maupun ikan cupang dewimpian. pemberhan pakan ini sedengan cepat bisa jadi menentukan keasertayaan baserta serta besar jenis ikan cupang dengan cara menghancurkan kuning telur hingga lembut memberi 2 kali dalam sehari.
kutu air
kutu air juga merupakan pakan ikan yang banyak digunakan para pembudidayaikan cupang maupun ikan lainnya. keseringan pakan kutu air ini digunakan untuk anakan ikan, yang memiliki bentuk baserta yang relatif kecil sehingga sangat mudah dikonsumsi terhadanyapnya ikan.
cacing sutra
cacing sutra juga merupakan pakan jalur lain yang memiliki kandungan gizi yang sangat tingggi, sehingga sangat cocok digunakan untuk pakan ikan cupang. pemberian cacing sutra ini di memberi satu atau dua setiap ekor ikan cupang secukupnya dilakukan dua kali dalam sehari.
cacing darah
cacing darah juga merupakan pakan jalur lain untuk ikan cupang, cacing ini sangat ihwalus serta juga lembut serta memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi. pemberian cacing ini dilakukan hampir sebanding dengan cacing sutra dua kali dalam sehari serta serupawannya jangan terlalu banyak memmemberi cacing darah ini akan mengyang akan terjadikan penumpukan residu maka.
 ulat atau belatung kecil
binatang ini terang terang sangat kecil serta juga terlihat kotor, namun binatang ini juga memmemberi kegunaan yang besar untuk pakan jalur lain ikan cupang. pemberian ini dilakukan dengan memmemberi dua ekor belatung dalam satu ekor ikan cupang, dilakukan dua kali dalam sehari.
artemia

artemia juga merupakan pakan jalur lain yang memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi serta banyak dikegunaankan untuk pakan ikan cupang. pakan ini memiliki bentuk yang hampir menyerupai usertag, namun memiliki bentuk baserta yang jauh lebih kecil dibandingkan jenis usertag. pemberian pakan ikan cupang ini dilakukan 2 -3 dalam sehari, dengan memmemberi artemia secukupnya serta jangan terlalu berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet

mengenali jenis koi terbaik buat dipelihara