mengenali jenis koi terbaik buat dipelihara

mengenali jenis koi terbaik buat dipelihara
koi diantaranya dalam jenis ikan dengan nama lain cyprinus carpio. ikan ini maknanya hewan peliharaan yang amat lucu serta bagus buat dipkamung. corak warna serta motif yang dimiliki koi hamper setara dengan ikan mas, namun lebih mencolok serta beranekaragam. tidak terkejut kalau ikan koi juga dibedakan di area pola, bentuk badan serta corak warna yang dimilikinya. berikut ini seareakah jenis ikan koi unggulan :
kohsaya
kohsaya maknanya jenis koi yang tertua kalau ketimbangkan dengan koi lainnya. kohsaya bihasratnya memmemilikii warna dasr putih dengan corak warna merah diatasnya. searea besar kohsaya memmemilikii pola didominasi warna putih dengan corak warna merah yang memmemilikii nilai mutu terbaik. adanya seareakah jenis yang diantaranya dalam spesies kohsaya, antara lain : tancho kohsaya, maruten kohsaya serta gin rin kohsaya.
taisho sanke
setara-setara memmemilikii warna dhasratr putih solid taisho sanke terlihat hampir mirip dengan kohsaya. perbedaannya jenis koi sanke terletidak terhadapnya pola warna merah yang dikombinasi dengan warna hitam. taisho sanke lebih kerap dikatakan dengan sanke supaya para pecinta ikan mudah mengucapkannya.
showa sanshoku
showa sanshoku atau yang ebih akrab dipanggil showa sesungguhnya agak mirip dengan sanke. perbedaan utama antara kedua jenis koi ini terbisa terhadapnya pola hitam yang adanya terhadapnya ikan ini. pola hitam terhadapnya showa menyebar di semua badan sesertagkan sanke cuma terhadapnya area atas saja. pola hitam terhadapnya showa juga terbisa terhadapnya area kepalanya, sesertagkan tidak buat sanke.
harapangi
harapangi maknanya jenis ikan koi asli jepang yang memmemilikii pola warna minuman beralkoholu terhadapnya area belakang badan serta kombinasi merah-oranye terhadapnya area perut serta sirip. jenis koi terbaik terhadapnya spesies harapangi maknanya koi yang memmemilikii pola merah diatas garis lateral, pola merah tersebut tidak memanjang.
shusui

shusui maknanya keturunan dari spesies harapangi yang jelas saja saja bisa dibedakan dari sedikit perbedaan yang adanya. perbedaan tersebut adanya terhadapnya warna sisik dorsal yang membedakan warna jaring minuman memabukanu terhadapnya koi harapangi. sebagai ikan keturunan tersebutkan kamu butuh menlihatlahnya supaya tidak salah dengan koi jenis harapangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet