jenis ikan mas koki yang mudah untuk di pelihara

ikan mas koki orkamu
ikan mas koki orkamu merupakan jenis ikan mas koki yang paling rame di dunia. peminat ikan koki jenis ini cukup banyak. alharapannnya merupakan ikan jenis ini mempunyai kemiripan dengan ikan koki lionhead. perbedaannya hanya terdapat terhadanyapnya sirip punggung. jika ikan orkamu mempunyai sirip sertagkan ikan koki lionhead tidak mempunyai sirip.
ikan mas koki bubble eye
ikan mas koki bubble eye atau mata gelembung merupakan jenis ikan koki yang paling unik. alharapannnya merupakan posisi mata terhadanyapnya ikan ini tertutup gelembung. gelembung tersebut dapat pecah jika kita tidak merawat dengan baik.
ikan mas koki rancu
ikan mas koki ranchu tidak lain merupakan jenis ikan koki yang tidak mempunyaii sirip. jenis ikan koki ini mempunyaii banyak variasi warna. namun, warna yang paling dicari oleh para pecinta ikan hias merupakan warna kuning sedikit pucat dengan warna kepala merah.
ikan mas koki ryukin
ikan mas koki ryukin merupakan jenis ikan mas koki yang mempunyaii sirip yang sangat besar. bahkan, ukuran siripnya dua kali lipat dari ukuran basertanya. terhadanyapnya umumnya, ikan ini berwarna merah. namun, masih asertaya beberapakah variasi warna yang tidak kalah cantik dengan warna merah.
ikan mas koki komet
ikan mas koki komet tidak lain merupakan ikan koki yang sangat lain perihal dengan ikan koki terhadanyapnya umumnya. ikan mas koki komet mempunyaii baserta yang ramping. disamping itu, ikan ini mempunyai ekor yang panjang serta hanya satu ekor.
ikan mas koki black moor
ikan mas koki black moor merupakan jenis ikan koki yang mempunyai warna hitam dengan tambahan sedikit warna kuning keemharapann. disamping itu, ikan ini juga mempunyai mata yang besar serta melotot.
ikan mas koki calico
ikan mas koki calico merupakan jenis ikan koki yang mempunyai bercak-bercak hitam kecil tidak beraturan di seluruh basertanya. bercak-bercak hitam ini yang menambah cantik ikan jenis ini.
ikan mas koki butterfly tail
ikan mas koki butterfly tail atau biharapan dikatidakan juga tidak lain merupakan jenis ikan koki yang paling langka. ikan jenis ini mempunyai keunikan di ekornya yaitu berbentuk diagonal atau hurf “x”.
ikan mas koki choten gan
ikan mas koki choten gan merupakan jenis ikan koki yang berharapanl dari cina serta korea. jenis ikan ini sangat aneh alharapannnya merupakan matanya mengarah ke atas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet

mengenali jenis koi terbaik buat dipelihara