pelatihan kekuatan serta nafas ikan cupang aduan

pelatihan kekuatan serta nafas ikan cupang aduan
melatih kekuatan otot-ikan cupang
untuk arus air tersebut yang agak lemayan kencang, yang bisa agar ikan cupang tersebut kuat menghadanyapi arus yang membundar terhadanyapnya wasertayah toples tersebut. pelatihan ini memberikan kegunaan agar si ikan cupang tersebut memiliki otot yang kuat untuk pernyebaran pukulan dengan cepat serta kuat. usahakan dalam menjalankan cara ini, sobat bisa dilaksanakan kira – kira sepanjang 5 hari berturut-turut dalam 30 menitan lah.
dalam wacana ini sobat cukup meyediakan sebuah wadanyah yang bentuknya panjang, bisa mirip toples yang memiliki ukuran tinggi 1 meteran serta memiliki luas 5 sampai 10 cm. untuk melatih pernafhasratnnya sobat hanya perlu memizinkannya sepanjang kurang lebih 2 sampai 3 hari saja jangan lupa untuk tetap mengasih makanan agar tetap sehat serta kuat.
seteah itu sobat bisa membuat jenis ikan yang asertaya di luar wasertayah yaitu sobat bisa membuatnya dari kresek atau benda hitam yang telah terbentuk mirip mirip seperti ikan. lantas sobat bisa mengayunkannya ke atas bawah, sesampai ikan cupang tersebut akan menerka bilalaulau itu lawannya, serta ajak terus si ikan ini untuk naik turun sampai ke dalam wasertayah tersebut.
melatih kekuatan nafas ikan cupang
cara terakhir yang bisa sobat laksanakan yaitu bisa menyediakan sebuah piring yang bisa sobat isi dengan air hanya sebagiankah saja, atau separo. setelah itu sobat bisa masukkan ikan cupang tersebut ke dalam piring yang telah terisi oleh air tadi, tepatkan untuk membuat ikan tadi tetap melaksanakan aktifitas kesan kemari yang sesegera mungkin nya untuk memperkuat nafas serta menambah kekuatan terhadanyapnya otot-otot tersebut.
sesuasertayah itu, sobat bisa menyediakan sebotol cerry untuk memrupawankan ikan cupang setelah sobat latih ini. dalam pelatihan tadi usahakan untuk memberikan mkeinginan kurang lebih sepanjang satu pukul. serta cara ini juga cukup sobat laksanakan hanya satu kali saja sebelum maju terhadanyapnya aduan atau bertanding. setelah di rhasrat cukup, masukkan ikan cupang ini kedalam wasertayah cerry tadi yang telah tersi oleh air bersih sepanjang kurang lebih 2 - 3 hari sebelum di aduakan atau bertanding.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

budidaya ikan gurame

metode pemijahan ikan komet

mengenali jenis koi terbaik buat dipelihara